03 Oktober 2009

_motor oh motor_


pagi tadi aku mu konfirmasi nota debet k KPPN,, niatnya pengen pake mobil dinas biar lebih nyaman n cepet, tapi pas tanya k bagian umum ternyata mobil dinas lagi dipake smw.. yaahh..males deh mesti ngangkot..uda jalannya muter2 pake acara ngetem pula biasanya.

Akhirnya aku memutuskan bwt pake motor -minjem ke tmn- karna aku ga punya. hehee.. Tapi aga degdegan juga siy,,secara aku uda lama ga nyetir motor..
Setelah pinjem sana pinjem sini dapet lah pinjaman jupiter,,

ttrrrrrt..sttrrrt... motor ku starter.. alhamdulilah lancar -masi sambil degdegan ga karuan gt deh-
di halaman kantor lumayan byk org lagi pada jalan...aku mulai panik.. mu nglakson tapi aku lupa tombol klakson tuh ada disebelah kiri apa sebelah kanan -gubrakk!!- mau sembarangan mijit barangkali motornya rusak -secara dpt minjem- ywda daripada aku nabrak org2 yang lagi jalan itu akhirnya aku keluarkan jurus teriak ku yang paling yahud...
"tin,tin,,tin..tintin..tin
tin..maaf,,maaf tolong minggir bu, minggir bu, org keren mu lewat..hehehe.." -sambil nyengir ala kuda-

akhirnya setelah melewati berbagai halangan dan rintangan aku nyampe juga k KPPN, parkir motor, langsung menuju ruangan seksi beNdum. Setelah konfirmasi dan sedikit berhahahihi sama si bapaknya, aku pulang lagi de k kantor..

Tapi ternyata cobaan belum habis sampe disitu,, pas lewat belokan ada polisi cepek yg ngatur2 lalu lintas gt deh.. tau ga?tau ga?tau ga? Entah gmn terjadinya tiba2 ntu kaki si mas2 polisi cepek nyangkol di motor pinjamanku, kegeret dah tuh org.. hihiii...aku mu ketawa tp takut orgnya marah2, langsung aja de aku minta maaf sambil pasang tampang memelas -padahal asli pengen ngakak..hahaa-

Finally..aku nyampe kantor juga..balikin kunci motor dan langsung cerita kejadian td trs ngakak2 ma tmn seruangan..


/KuBlog/Monday 27 October 2008/

2 komentar:

  1. itu loh yg suka ngatur2 lalu lintas di belokan.. ky pak ogah gt.. hihiii...

    BalasHapus